Peringati Hari Kartini, Polwan Polda Sultra Bagi-bagi Takjil Buka Puasa.

sultra.tribratanews.com-Polda Sultra, Dalam Bulan Suci Ramadhan ini, Personil Polda Sultra khususnya Polisi Wanita (Polwan) berbagi berkah Ramadhan dengan berbagi takjil.

Dalam berbagi takjil ini Personil Polwan dipimpin langsung oleh Ibu Karo Rena Polda Sultra Kombes Pol.Dra Yulia Agustin Selfa Triana,M.M. Pembagian Takjil ini dibagi menjadi 10 titik lokasi dikota Kendari, yang masing-masing regu berjumlah 11 personil Polwan, yang kami bagi ke beberapa titik ini merupakan Polwan yang berada dari Satker Polda saja,” terang Kbp Yulia.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan inisiatif dari Kapolda Sultra Irjen Polisi Drs Teguh Pristiwanto sebagai wujud solidaritas Kepolisian kepada pengguna jalan yang menunaikan Ibadah Puasa, adapun aneka es dan snack kotak yang dibagikan semua ini dibeli juga dari masyarakat yang berjualan dipinggir jalan dengan tujuan membantu dagangannya laku, Pembagian takjil ini dilaksanakan agar pengguna jalan tidak terlambat untuk berbuka, mengingat berbagai macam pengguna jalan dengan tujuan masing-masing.” tambah Kbp Yulia.

Sejumlah polisi wanita (Polwan) tidak hanya membagikan takjil kepada pengguna jalan saja, namun mereka juga memberikan beberapa edukasi dan himbauan untuk selalu menjaga protokol kesehatan covid 19,serta untuk selalu mematuhi tata tertib dalam berlalulintas, karena keselamatan berlalulintas adalah milik kita bersama.