Apel Pagi di Sat PJR, Irjen Yan Sultra Pamitan dan Ucapkan Terimakasih

sultra.tribratanews.com – Rabu pagi (03/11/2021), Kapolda Sultra Irjen Pol. Drs. Yan Sultra, S.H pimpin apel pagi di Mako Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Dit Lantas Polda Sultra. Didukung cuaca yang sedikit mendung, suasana haru tampak menyelimuti, karena saat itu Kapolda pamit untuk pergi.

Irjen Yan Sultra berterima kasih atas pelaksanaan giat selama ini oleh Sat PJR yang telah banyak membantu tanpa adanya teguran. Dimatanya Sat PJR selalu menjaga marwah lalulintas, marwah institusi Polri.

“Dimata masyarakat kita unit lalulintas cukup baik, kalau adanya kritik itu biasa karna kritik bisa kita jadikan motivasi untuk berubah menjadi baik dan selalu berbuat baik,” tuturnya dengan sedikit haru.

Lebih lanjut Jenderal yang sebentar lagi pimpin Polda Bangka Belitung ini mengungkapkan bahwa ini merupakan kali pertama Ia pimpin Apel pertama di PJR sekaligus apel terakhir.

Dalam kesempatan tersebut Irjen Yan Sultra pamitan kepada semua personel PJR dan berpesan kepada semua personel agar tetap menjaga nama baik Polda Sultra meski akan pindah sebentar lagi.

“Saya orang Sultra, apa yang terjadi disini akan saya dengar juga disana, ” tuturnya.

Sebagai penutup Ia menekankan kepada personel PJR agar permasalahan terkait lalulintas bisa dituntaskan, terkait dengan pungli dan lainnya seperti di daerah lain agar jangan sampai terjadi di Sultra, personel tetap jaga nama baik Polri.

“Terimakasih atas kerjasamanya selama saya menjadi Kapolda Sultra tidak ada teguran buat lalulintas,” pungkas Irjen Yan Sultra, Jenderal Bintang Dua asal Ranomeeto, Konawe Selatan ini.