Bakti Kesehatan Biddokkes Polda Sultra Beri Layanan Gratis Bagi Masyarakat.

sultra.tribratanews.com-Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, Biddokkes Polda Sultra bersama Rumah Sakit Bhayangkara menggelar pelayanan kesehatan gratis yang bertempat di halaman masjid Agung Al-Kautsar Kendari.

Pelayanan kesehatan yang diberikan berupa sunatan massal,vaksin covid 19 jenis booster 1,2 dan 3,pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan gula darah,pemeriksaan golongan darah dan pengobatan gratis.

“Ini merupakan wujud kepedulian dari kami kepada masyarakat Kota Kendari,” ungkap Kabid dokkes dr. Bambang Triambodo, S.p.b.

Kegiatan bakti kesehatan ini juga merupakan program polri menuju “POLRI PRESISI”yakni untuk menyentuh langsung kepada masyarakat khususnya yang melaksanakan aktivitas di sekitaran masjid agung al-kautsar. sasaran dari bakti kesehatan ini adalah kepada masyarakat langsung dengan harapan dengan kegiatan ini memberikan pengobatan yang rutin dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“Dengan adanya giat bakti kesehatan akan meningkatkan antusiasme masyarakat, terutama yang mengalami berbagai macam keluhan terkait kesehatannya sekaligus agar masyarakat di Sulawesi Tenggara ini,khususnya kota kendari dapat memiliki kesehatan yang semakin baik,” kata kabid dokkes.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan video conference Bakti Kesehatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo,M.Si.