Bid Humas Polda Sultra MoU Bersama Media Perkuat Sinergitas Di Tahun 2023.

Penandatanganan MoU bersama media cetak, online dan elektronik berlangsung di Balai Wartawan Polda Sultra, Senin (30/01/2023). MoU dipimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Sultra Kombes Pol. Ferry Walintukan, S.I.K., S.H., M.H yang turut dihadiri direktur utama dan perwakilan dari media yang akan melaksanakan MoU.

Kerjasama dan melakukan kemitraan bersama rekan media merupakan bagian dari melaksanakan program quick wins prioritas kapolri yakni memberdayakan secara optimal jaringan media dan rekanan pers baik media mainstream, online dan media sosial demi memaksimalkan peran dalam optimalisasi peningkatan kepercayaan publik melalui pemberitaan yang positif.

“Kita rangkul rekan-rekan untuk MoU demi memperbaiki citra polri, kita sampaikan hal-hal yang sebenarnya dalam pemberitaan tanpa rekayasa,” ungkap Kombes Ferry.

Untuk polda sultra, menggandeng wartawan dan media sebagai mitra merupakan salah satu wujud sinergitas, dengan membantu polda sultra melalui pemberitaan yang positif dapat membantu untuk meraih kepercayaan publik di era gempuran sosial media.

Kabid Humas Polda Sultra menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah membantu polri khususnya polda sultra dengan pemberitaan positif demi terjaganya situasi kamtibmas yang kondusif.