Kapolda Sultra Rersmikan Gedung Mapolres Konawe Utara.

Hari ini, Selasa (15/11/2022) Polres Konawe Utara menerima kunjungan dari Kapolda Sultra Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto bersama rombongan pejabat Polda Sultra untuk meresmikan Gedung Mapolresta Konawe Utara.

Terlihat hadir dalam acara peresmian ini Bupati Konawe Utara Dr. Ir. H. Ruksamin, ST.,M.Si., IPU., Asean. Eng., Wakil Bupati Konawe Utara H. Abu Haera, S.Sos., M.Si, Kapolres Konut AKBP Achmad Fathul Ulum, S.I.K., M.H. bersama jajaran Forkopimda Konut sebagai tuan rumah.

Pada kesempatan kali ini, dalam sambutannya Kapolda Sultra Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto mengucapkan terimah kasih kepada Pemerintah Daerah Kab. Konawe Utara yang sudah membantu dalam pembangunan gedung Mapolres Konut ini.
”Pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengucapkan terimahkasih kepada Pak Bupati dan jajarannya yang sudah memberikan bantuan dan dukungan dalam pembangunan Mapolres Konut sehingga kita dapat fungsikan untuk melayani masyarakat Kab. Konawe Utara.” ungkap pria berpangkat Irjen Pol. tersebut.

Kapolda Sultra dalam sambutannya juga sedikit membandingkan gedung Mapolres yang ada di Jawa dan Sulawesi. Menurut beliau gedung Mapolres yang di bangun di Konawe Utara ini lebih megah dibanding gedung Mapolres yang ada di Pulau Jawa, hanya yang membedakan akses jalan untuk menjangkaunya yang berbeda.
Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Bapak Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto juga dalam sambutannya memberikan arahan untuk menanam pohon.

”Saya lihat kondisi Mapolres Konut ini masih gersang, jadi nanti di tanami pohon agar lebih rindang. Selain sehat, pohon juga dapat memperindah lingkungan” ungkap Kapolda Sultra.

Selanjutnya acara peresmian dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti dan pengguntingan pita oleh Kapolda Sultra Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto.