Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI di Polda Sultra.

Dipimpin Ketua Tim H. Ahmad Sahroni, S.E., M.iKom, Komisi III DPR RI melaksanakan kunjungan kerja reses ke Polda Sultra masa persidangan III tahun sidang 2022 – 2023, Rabu 22 Februari 2023.

Kapolda Sultra Irjen Pol Drs. Teguh Pristiwanto beserta Wakapolda Sultra Brigjen Pol Drs. Waris Agono, M.Si menyambut kedatangan tim Komisi III DPR RI yang dilanjutkan dengan rapat di Aula Dachara.

Kunjungan kerja di Polda Sultra turut dihadiri oleh Kajati Sultra, Kepala BNNP Sultra, pejabat utama Polda Sultra beserta jajaran Kapolres.

Ahmad Sahroni mengatakan, kunjungan kerja reses Komisi III merupakan bagian dari konstitusi dan anggota komisi berhak untuk mengunjungi Mitra kerja yang berada di daerah-daerah.

“kunjungan di Sultra secara keseluruhan yang bertujuan untuk menghimpun dan mencari masukan berupa bahan, data dan informasi terkait pelaksanaan tugas-tugas di Polda Sultra, Kejaksaan Tinggi, Kanwil Kemenkumham, dan BNNP SUltra,” ungkap Wakil Ketua Komisi III dari Fraksi Partai Nasdem tersebut.

Secara spesifik, kunjungan kerja dilakukan dalam upaya melakukan proses penegakan hukum, serta ingin mengetahui kendala yang dihadapi di lapangan, maupun permasalahan yang berkaitan dengan upaya peningkatan kinerja masing-masing instansi.