Naik Pangkat Dan Dapat Penghargaan, Ini Pesan Irjen Yan Sultra.

sultra.tribratanews.com – Polda Sultra menggelar korps raport kenaikan pangkat pengabdian dan pemberian penghargaan bagi personel di Aula Dachara, Kamis 11/02/2021.

Kapolda Sultra Irjen Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat pengabdian serta personel yang menerima penghargaan atas dedikasi dan loyalitasnya kepada kesatuan.

“Penghargaan ini wujud nyata dari pimpinan Polri untuk meningkatkan kinerja anggota dalam pelaksanaan tugas,” ungkap Kapolda.

Irjen Yan Sultra menambahkan, kenaikan pangkat pengabdian merupakan penghargaan dari institusi kepada anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, dan loyalitas dengan catatan selama menjalankan masa dinas personel yang bersangkutan tidak memiliki catatan pelanggaran.

Secara administratif, kenaikan pangkat pengabdian akan dapat menambah kesejahteraan dan penghasilan anggota. Namun kapolda menekankan agar jangan dipandang sebagai hal yang biasa tetapi harus disyukuri sebagai anugerah dari tuhan dengan tetap menjaga dan meningkatkan semangat kerja meskipun tidak lama lagi akan memasuki masa purna tugas.

“Dipertahankan dan ditingkatkan dengan cara optimalkan kinerja agar senantiasa memberikan manfaat dalam melaksanakan tugas kepolisian,” pungkasnya.