One Day Trail Adventure, Kapolres Baubau Berikan Sambutan

sultra.tribratanews.com Kapolres Baubau AKBP Daniel Widya Mucharam, S.I.K., M.P.A. membuka langsung kegiatan Tour One Day Trail Adventure menjelajahi tanah wolio part 1 kota Baubau bertempat di alun-alun Pantai Kamali kota Baubau. Minggu (04/03/2018)

Kapolres Baubau didampingi Dandim 1413 Buton, Kabag Opsa Polres Baubau Kompol Jupri, Kasat Lantas Baubau AKP. Lesmana Primajati, S.I.K., Kapolsek Wolio Iptu Syukri Mase, Kanit III intelkam Ipda HermanMota, SH, Ketua Panitia kegiatan an.Yusuf.

Kegiatan Tour One Day Trail Adventure tersebut diikuti oleh 120 peserta yang terdiri dari Tim dari kota Baubau, Tim dari kota kendari, Tim dari kota Makassar, Tim dari kota Bombana, Tim dari kota Konawe, Tim dari Kalimantan, Tim dari kota Pinrang, Tim dari kota wakatobi, Tim dari kolaka utara.

Dalam sambutannya Kapolres Baubau mengatakan, “Dalam kegiatan ini saya mengingatkan keselamatan dalam mengendarai motor tersebut. Saya juga menghimbau agar berhati-hati dalam berkendara. Dan mari kita bersama-sama saling mendoakan untuk keselamatan kita semua.” tuturnya.(*)

Tinggalkan Komentar