Pukul Teman Pesta Miras, Lelaki LYA Diamankan Tim Walet Polres Buton Utara.

Tim Walet Polres Buton Utara mengamankan terduga pelaku penganiayaan terhadap seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan inisial LMA (38), yang berdomisili di Kelurahan Sara’ea Kecamatan Kulisusu Kabupaten Buton Utara. Korban mengalami lebam-lebam juga berdarah akibat pukulan yang dilepaskan oleh terduga pelaku, seorang pria berinisial LYA (27), warga yang sama.

Keterangan Kasat Reskrim Polres Buton Utara AKP La Ode Sumarno, S.Sos yang dihubungi melalui akun WhatsAppnya, “Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada hari Jum’at (9/12/2022) sekitar pukul 01.00 wita, di Kelurahan Sara’ea Kecamatan Kulisusu Kabupaten Buton Utara. Dan terduga pelaku sudah diamankan pada Jum’at (9/12/2022) sekitar jam 07.30 wita, bertempat di Desa Wamboule Kecamatan Kulisusu Utara Kabupaten Buton Utara”. Ungkap Kasat Reskrim.

Penganiayaan itu terjadi saat korban sedang mengkonsumsi minuman keras sambil karaokean bersama dengan terduga pelaku dan teman – temannya di sebuah rumah di Lorong PLN Kelurahan Sara’ea Kecamatan Kulisusu Kabupaten Buton Utara.

“Pada saat itu korban bersama terduga pelaku serta 3 orang teman lainnya lagi mengkonsumsi miras sambil karaoke, saat itu korban memutar lagu Pop dan terduga pelaku menegur korban mengatakan, “Jangan sebanyak 3 kali” dan saat itu pula terduga pelaku kemudian mendorong dan melepaskan pukulan ke arah korban sebanyak 3 kali,Saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Polres Buton Utara dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” lanjutnya.