Rutin Dilaksanakan Setiap Tahun Polda Sultra Gelar Rikkes Bagi Personilnya.

Polda Sultra melaksanakan kegiatan pemeriksaan Kesehatan secara berkala T.A. 2023 bertempat di Aula Dallas,Rabu , (1/02/2023)

Pemeriksaan Kesehatan Berkala yang di adakan oleh Polda Sultra bekerja sama dengan Maxima Laboratorium Klinik Kendari ini untuk memantau kondisi kesehatan anggota Polri dan ASN pada Polri agar dapat bertugas dengan baik dan sehat.

Pemeriksaan Kesehatan berkala Meliputi Fisik, Odontogram gigi, Laboratorium darah dan Urine, Elektrokardiogram (EKG), dan Pemeriksaan Kesehatan Treadmill untuk Intensif 1.

Tujuan dilaksanakannya Rikkes berkala ini untuk mengetahui kondisi kesehatan masing – masing personil Polda Sultra karena dengan memiliki kondisi tubuh yang sehat maka dapat menunjang pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri dalam memberikan Perlindungan, Penganyoman dan Pelayanan kepada Masyarakat.

Dalam keterangannya mengatakan bahwa Kegiatan Medical Check Up ini sangat diperlukan untuk mengetahui kesehatan personil. Pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan juga secara rutin minimal setahun sekali secara bergantian,” ujar Kabid Humas Polda Sultra.