Bhabinkamtibmas Polsek Landono ” Kampanye Pilkada 2018 yang Kondusif dan Damai “

Bhabinkamtibmas Polsek Landono

sultra.tribratanews.com – Situasi kamtibmas menjelang Pilkada 2018 serentak cenderung mengalami peningkatan. Suhu politik di berbagai wilayah , termasuk Kab. Konawe Selatan ikut mengalami peningkatan. Hiruk pikuk kehidupan masyarakat banyak diwarnai dengan perbincangan tentang Pilkada 2018 Sulawesi Tenggara.
Polres Konawe Selatan, sebagai lini terdepan dalam menjamin situasi keamanan yang kondusif, berupaya keras untuk menciptakan stabilitas kamtibmas menjelang Pilkada 2018.
Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Landono Brigadir ASWAD R di desa binaanya yang berada diwilayah Kec. Landono Kab. Konawe Selatan. Selasa, 27 Februari 2018 Pukul 22.00 Wita, bertempat di Rumah Sdr. DARWIS,SE Desa Lakomea Kec. Landono Kab. Konawe Selatan , Brigadir ASWAD R. mengumpulkan beberapa tokoh masyarakat. Dalam pertemuanya, Bhabinkamtibmas mengajak untuk mengkampanyekan Pilkada 2018 yang Kondusid dan Damai.
Selain itu, ASWAD menghimbau kepada para tokoh masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan segala bentuk Isu Sara yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan.
Kapolsek Landono, IPDA EVI AFRIANTO menjelaskan bahwa, semua Bhabinkamtibmas Polsek Landono melaksanakan kegiatan yang sama seperti yang telah dilakukan oleh Brigadir ASWAD R.
Kapolsek menambahkan, ” hal ini dilaksanakan adalah sebagai bentuk upaya Polsek Landono untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kab. Konawe Selatan khususnya di wilayah hukum Polsek Landono, tambahnya.

Tinggalkan Komentar