Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kepada Ibu – Ibu

sultra.tribratanews.com –  Mengintensifkan sambang desa dan silaturahmi kepada warga merupakan salah satu cara yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Lasusua yang merupakan jajaran Polres Kolaka Utara Brigadir Schrul selalu untuk menciptakan situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif, di Desa Pitulua Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara, Rabu (28/02/2018).

Bhabinkamtibmas Polres Kolaka Utara, Sektor Lasusua melaksanakan penyuluhan serta menjalin silaturrahmi kepada ibu ibu dengan menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas tentang pentingnya mengawasi perkembangan buah hatinya agar terhindar dari pengaruh pengaruh yang negatif serta kenakalan remaja.

“Kepada para ibu ibu di himbau untuk memperhatikan perkembangan putra dan putrinya terutama dalam pergaulannya agar anak tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas, kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba, serta bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berkwalitas”. Ucap Brigadir Scharul.

“Untuk itu ibu ibu diharapkan untuk lebih meningkatkan pedulian dan pekaan terhadap perkembangan dan perilaku anaknya serta lingkungannya”. tambahnya.

Tinggalkan Komentar