Polres Kolaka Pengamanan Kampanye Dialogis Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kolaka pada Pilkada 2024.

sultra.tribratanews.com – Personel Polres Kolaka dan Polsek Watubangga melaksanakan pengamanan kegiatan Kampanye terbatas secara dialogis dengan salah satu pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kolaka yang bertempat di Kel. Watubangga yang di hadiri para Tomas, Toga, Masyarakat/simpatisan (17/10/2024).

Kampanye ini menjadi bagian dari rangkaian Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2024 yang diselenggarakan di Kab. Kolaka

Pengamanan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi Mantap Praja (OMP) Anoa 2024 tersebut berjalan dengan aman, lancar dan damai.

Kegiatan pengamanan diantara pengawalan dan penjagaan di lokasi Kampanye untuk memastikan Kamtibmas dan menghindari ancaman gangguan selama berlangsungnya kegiatan Kampanye terbatas dialogis tersebut.

OMP Anoa 2024 merupakan Operasi Pengamanan yang dilaksanakan jelang Pilkada serentak 2024, salah satunya adalah Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

Dalam Operasi ini, Polres Kolaka fokus untuk menciptakan suasana yang aman dan tertib di setiap tahapan Pilkada.

Pores Kolaka menyampaikan apresiasi kepada seluruh Masyarakat yang hadir atas peran dan kerjasamanya dalam menjaga Kamtibmas.